Adsense

Iklan

Keluarga Besar Pegawai Lapas Kelas IIA Banda Aceh Ikuti Kegiatan Family Gathering

REDAKSI
1/17/22, 11:43 WIB Last Updated 2022-01-17T04:44:52Z


Banda Aceh
- Keluarga Besar Pegawai Lapas Banda Aceh mengikuti kegiatan Family Gathering yang diadakan oleh Dharma Wanita Lapas Banda Aceh di Pantai Cemara Kajhu Aceh Besar. (16/01/2022)


Acara ini dihadiri sekitar 200 orang, terdiri atas pegawai, istri/suami, anak-anak pegawai, dan sejumlah jurnalis.


Ka. Lapas Banda Aceh, Drs Said Mahdar SH mengatakan, “Family Gathering ini digelar untuk meningkatkan ukhuwah, semangat kekeluargaan, dan persahabatan di kalangan pegawai dan keluarga pegawai Lapas Banda Aceh”.

Acara ini bertujuan sebagai ajang untuk saling kenal dengan pegawai dan keluarga pegawai lainnya di lingkungan Lapas Banda Aceh.


“Melalui momentum Family Gathering ini kita harapkan semua yang hadir terhibur serta terjalin silaturahmi dan kekompakan yang akan membawa pengaruh positif pada suasana kerja,” kata Said Mahdar.


Di acara Family Gathering ini juga melepaskan satu pegawai Lapas Banda Aceh yang memasuki masa pensiun (purnabakti) bernama Suwardi staf sarana kerja.


Acara dilanjutkan dengan perlombaan yang melibatkan seluruh peserta, mulai dari perlombaan makan kerupuk dan bawa kelereng dengan sendok untuk anak-anak hingga tarik tambang dan estafet tepung bagi pegawai maupun istri pegawai.


Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah perlombaan, photo dan doa syukur bersama.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Pegawai Lapas Kelas IIA Banda Aceh Ikuti Kegiatan Family Gathering

Terkini

Adsense