Adsense

Iklan

Korban Banjir di Padang Tiji Dinaikkan Boat Polisi

REDAKSI
1/17/22, 15:52 WIB Last Updated 2022-01-17T08:52:49Z
Banda Aceh - Masyarakat diantaranya anak-anak yang menjadi korban banjir di Kecamatan Padang Tiji, Pidie, dinaikkan boat oleh Polisi yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi mereka pada Senin (17/1/22).

Menurut informasi dari Kapolres Pidie AKBP Padli yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy., S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, Polres Pidie telah mengerahkan sejumlah personel dijajarannya untuk mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir termasuk anak-anak.
".Kegiatan evakuasi tersebut dipimpin Kasat Samapta dan Kasat Binmas Polres Pidie, unsur TNI yang berkolaborasi dengan unsur  Forkopimcam Padang Tiji diantaranya dengan menggunakan peralatan boat," ucap Kabid Humas. 

Banjir yang merendam Kecamatan Padang Tiji itu terjadi di Desa Gampong Kupula Tanjong dab Gampong Khang Yanjong akibat meluapnya sungai Selasak, terang Kabid Humas. 
" Kesiapsiagaan Polisi di Pidie yang berkolaborasi dengan stakeholders lainnya adalah upaya untuk mengayomi dan melindungi masyarakat termasuk memberi pertolongan evakuasi saat banjir seperti ini, dan kepada petugas di lapangan pantas diberi apresiasi," sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Banjir di Padang Tiji Dinaikkan Boat Polisi

Terkini

Adsense