Iklan

Kunjungan Direktur Rumah Sakit Kesdam Ke Lapas Kelas IIA Banda Aceh.

1/18/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-01-18T16:06:27Z

Banda Aceh _ Direktur Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda (IM) Kolonel Ckm. dr. M. Nasir Tarigan dan rombongan mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Banda Aceh, Senin, (17/1/2022).


Kunjungan direktur rumah sakit Kasdam IM dan rombongan langsung diterima oleh Kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Banda Aceh Said Mahdar yang didampingi Kasubsi Bimkemaswat beserta dokter lapas setempat.


“Kunjungan silaturahmi direktur rumah sakit Kasdam ke lapas Banda Aceh untuk membangun sinergitas dengan lapas Banda Aceh,” ujarnya Said Mahdar.


Kalapas menyebutkan, kegiatan ini merupakan komunikasinya awal terkait pelaksanaan acara kegiatan bakti sosial, pengobatan massal, konsultasi kesehatan dan kejiwaan, penyuluhan konseling kesehatan dan vaksinasi ketiga booster yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2022 mendatang.


Rombongan rumah sakit Kesdam IM juga meninjau tempat gazebo/aula yang akan digunakan. Kegiatan juga dilanjutkan dengan mencoba roti hasil karya narapidana Lapas Banda Aceh, pungkasnya Kalapas Banda Aceh Said Mahdar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Direktur Rumah Sakit Kesdam Ke Lapas Kelas IIA Banda Aceh.

Terkini

Adsense