Adsense

Iklan

lintas Banda Aceh - Calang Harus Diperhatikan Dengan Serius

1/11/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-01-11T04:05:01Z
Banda Aceh _ Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Aceh Jaya mengimbau pelintas Banda Aceh - Calang untuk berhati-hati terhadap wilayah rawan longsor.


"Kami mengimbau kepada seluruh pelintas pengguna jalan baik dari Calang menuju Banda Aceh maupun sebaliknya untuk dapat berhati-hati karena sejumlah wilayah rawan longsor," kata Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya, Fajri. (10/1/2022) 

Ia menjelaskan cuaca ekstrim yang melanda Aceh Jaya membuat sejumlah tempat di kabupaten setempat terjadi banjir dan tanah longsor.


"Hari ini di jalan lintas di Aceh Jaya tepatnya di Gunong Cincrang Kecamatan Setia Bakti juga terjadi longsor hingga menutupi badan jalan, sehingga arus lalu lintas di alihkan ke jalan lama,"katanya.


Ia menyampaikan kalau untuk saat ini longsor di Gunong Cincrang sudah ditangani yang di pantau langsung oleh Camat dan Juga Kasat lantas serta Kapolsek setempat.


Selain di wilayah Kecamatan  setia Bakti kata Kalak BPBK Aceh Jaya di pergunungan Gerute juga sangat rawan longsor batu dan pohon tumbang.


"Kami imbau kepada masyarakat untuk berhati-hati apalagi musim hujan ini," katanya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • lintas Banda Aceh - Calang Harus Diperhatikan Dengan Serius

Terkini

Adsense