Adsense

Iklan

Melalui Kacab Aceh Timur, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

REDAKSI
1/05/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-01-05T10:55:41Z
Aceh Timur - Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada korban terdampak banjir di Peureulak, Aceh Timur, Rabu (5/1/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari beserta anggota dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir.
Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut kata Winardy, diterima oleh Keuchik Desa Tanoh Rata dan Geuchik Desa Beusa Meuranoe, Kecamatan Peureulak, yang selanjutnya dibagikan kepada masyrakat yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat ikut meninjau lokasi pengungsian korban banjir.
Semoga, harap Winardy, bantuan yang disalurkan oleh Ketua Bhayangkari Aceh melalui Kacab Aceh Timur tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban banjir.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Ketua Bhayangkari beserta anggotqnya bisa bermanfaat," tandas Winardy, Rabu (5/1).(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Kacab Aceh Timur, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Terkini

Adsense