Iklan

Pedagang Baju Online Dirampok, Uang 40 Juta dan Sepeda Motor Dibawa Kabur

Admin
1/13/22, 17:36 WIB Last Updated 2022-01-13T10:36:21Z


Aceh Utara - Khanifah (28), seorang pedagang baju online dirampok, setelah menarik uang di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Panton Labu, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu siang lalu.


Akibatnya, uang Rp40 juta dan satu unit sepeda motor raib dibawa pelaku.


Ibu dua anak tersebut merupakan warga Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Melalui abang kandungnya, Fachrurrazi, Khanifah mengaku. Usai dia menarik uang di BSI dan akan melakukan perjalanan mengantar pesanan pelanggannya, korban merasa telah dibuntuti pelaku.


“Di lokasi sepi, korban langsung dihadang pelaku,” ujar Fachrurrazi.


Korban sempat dianiaya pelaku hingga pingsan, setelah itu langsung membawa kabur motor korban yang berisikan uang Rp40 juta, yang berada di jok sepeda motor maticnya. 


“Adik saya ditinju pelaku. Katanya, dua orang pelaku berbadan tegap dan memakai masker,” ujar abang korban seperti dikutip dari Modus Aceh.co, Rabu (12/1/2022).


Saat sadar, korban langsung menghubungi pihak keluarga, namun naas, telepon genggam korban juga ikut dirampas pelaku.


Begitupun, korban mencoba berusaha mengejar pelaku dengan menumpang angkutan umum L300 untuk menuju ke arah kota Lhokseumawe, karena korban menduga pelaku pergi ke arah barat.


Pukul 23.58 WIB, korban sampai ke rumah. Selama di Lhokseumawe korban menginap di Masjid Baiturrahman dan seharian kelaparan karena tidak makan karena kehabisan uang.


"Adik saya dibantu tukang becak untuk kemudian naik mobil angkut pisang yang diantar sampai ke rumah," ujar Fachrurrazi.


"Ia mengalami luka memar di bagian kepala dan masih trauma dengan kejadian tersebut hingga saat ini. Kemarin pagi, kami sudah melapor ke Polres Aceh Utara," jelas dia.


Sebelumnya, keluarga kehilangan korban sekitar pukul 16.00 WIB yang awalnya mengatakan akan pergi untuk menarik uang dan mengantar pesanan ke pelanggan.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pedagang Baju Online Dirampok, Uang 40 Juta dan Sepeda Motor Dibawa Kabur

Terkini