Iklan

Polwan Polda Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

REDAKSI
1/07/22, 11:52 WIB Last Updated 2022-01-07T04:52:09Z
Banda Aceh - Polisi Wanita (Polwan) Polda melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara, Kamis (6/1/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya, Jumat (7/1/2022) menyampaikan, penyaluran sembako tersebut merupakan empati dan wujud kepedulian dari Polwan Polda Aceh terhadap korban banjir.

Penyaluran sembako tersebut, kata Winardy, dilakukan di dua kecamatan yang dianggap dampak banjirnya lebih luas, yaitu Kecamatan Tanah Pasir dan Kecamatan Lhoksukon.
"Sembako itu berupa beras, minyak goreng, gula, telur, dan makanan ringan. Untuk pembagiannya difokuskan di tempat-tempat yang korban dan dampaknya lebih luas," jelasnya.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan oleh Polwan Polda Aceh tersebut bisa bermanfaat, minimal dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

"Semoga sembako yang diantarkan para Polwan dapat meringankan beban korban," ucapnya mengakhiri.

Penyaluran bantuan tersebut diwakili oleh Kompol Purnamawati, Kompol Elfiana., S.H., M.Si., Kompol Suti Endawati, S.H., AKP Sudarni, S.E., M.Si., Ipda Mula Juliana, S.H., dan Ipda Irma Darmaningrum, S.E.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polwan Polda Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Terkini

Adsense