Adsense

Iklan

Proyek Jaringan Perpipaan Air Bersih Daerah Industri Aceh Rampung Dikerjakan

1/02/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-01-02T12:54:49Z
BANDA ACEH_ Proyek jaringan  Perpipaan  Air Bersih daerah industri Aceh (KIA) Di ladong  Kecamatan Baitussalam, kabupaten Aceh Besar, selesai Dikerjakan Dengan sempurna, Pelaksana Proyek tersebut  Oleh  CV Fariz Dua, Sumber anggaran APBA 2021 Di bawah  Dinas Perkim Aceh Dengan besarnya pagu Rp. 5,070,670,626,65 milyar. 


Usman Warga lodong mengatakan kepada media news of aceh, Proyek jaringan  Perpipaan  Air Bersih daerah industri Aceh (KIA) di Ladong Kecamatan baitussalam kabupaten Aceh besar, telah rampung dikerjakan oleh Cv. Fariz dua, insyallah Dalam waktu dekat ini PDAM Tirta Mountala Aceh Besar akan aktifkan  jaringan Air Bersih daerah industri Aceh (KIA) seperti yang kita harapkan selama ini.kata usman.Minggu (1/1/22) 


Ia juga mengatakan Pasca ditetapkannya Ladong sebagai daerah Kawasan Industri Aceh, maka kebutuhan air bersih pasti akan lebih banyak dari sebelumnya.ini  menjadi salah satu pendukung untuk operasional lokasi pengembangan ekonomi tersebut.ucapnya.

"Harapan, usman agar   bekas galian yang sudah  ditimbun,dia berharap kepada pihak pelaksana untuk merawat supaya memudahkan saat dilewati mobil atau sepeda motor bagi yang melintas

Usman juga Berterima kasih terutama Untuk Pemerintah Aceh dan Pelaksana Pekerjaan CV. Fariz dua.tutupnya.usman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proyek Jaringan Perpipaan Air Bersih Daerah Industri Aceh Rampung Dikerjakan

Terkini

Adsense