Iklan

Ribuan Anak-anak Dan Remaja Divaksin di SD Unggul Darul Imarah

Admin
1/14/22, 21:56 WIB Last Updated 2022-01-14T14:56:57Z
Aceh Besar - Ribuan anak-anak usia SD hingga remaja divaksin di gerai vaksin anak merdeka yang digelar di SD Unggul Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jum'at (14/2/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, jumlah peserta yang mendaftar vaksinasi yang digelar di sekolah itu sebanyak 2011 orang dan yang bisa menerima vaksin dosis 1 sebanyak 1821 orang.
" Sebanyak 1821 orang yang menerima vaksin itu mulai dari anak-anak dan remaja mulai dari usia 6 hingga 17 tahun, " sebut Kabid Humas. 

Mereka yang menjalani vaksin itu baru dosis 1 dengan menggunakan Sinovac, tambah Kabid Humas. 

Dari jumlah yang mendaftar itu, ada 190 orang yang ditunda vaksin setelah menjalani pemeriksaan medis oleh Nakes Biddokkes Polda Aceh, terang Kabid Humas. 
Vaksinasi itu digelar dalam rangka vaksinasi anak merdeka secara serentak di seluruh Indonesia dan turut ditinjau Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Pamen Polda Aceh, Pabung Kodim 0101/KBA, Muspika setempat dan sejumlah Nakes Biddokkes Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Kapolda Aceh saat meninjau kegiatan vaksinasi itu turut melakukan zoom meeting yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Anak-anak Dan Remaja Divaksin di SD Unggul Darul Imarah

Terkini