Iklan

Ruas Jalan Nasional Di Kabupaten Simeulue. Ini Rinciannya

1/05/22, 21:46 WIB Last Updated 2022-01-05T15:37:47Z

BANDA ACEH _Satker SKPD TP PUPR Aceh Melalui Pejabat Pembuat Komentmen (PPK) TP. 02.Teuku Rendra Hanighan Pribadi,St,Mengatakan Kepada Media Di Dek Gus kopi, Jalan Pemancaran kota Banda Aceh. Rabu (5/1/2022).

Ia Menjelaskan,Satker TP PUPR Aceh. PPK TP. 02 kabupaten Simeulue Pada APBN Tahun 2022 Sebesar Rp. 14.892.065.000 Milyar Paket pekerjaan Preservasi Jalan Sinabang-Nasreuhe Pengaspalan sepanjang 2,3 Kilometer Tersebar  Dibeberapa Titik yang lain. Pelaksana Kegiatan Oleh PT. Anindaika Jaya Pratama."Terangnya.

Harapannya, mudah-mudahan yang dihasilkan dari pelaksanaan kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat  pengguna jalan yang ada di seluruh kabupaten Simeulue ,” pungkas Rendra. 


PPK TP. Rendra, Terkait  total Ruas jalan nasional  yang ada di 10 Kecamatan dalam Kabupaten Simeulue bersumber anggarannya dari APBN, sepanjang 75,00 Kilometer  kurang lebih dari meliputi rute Sinabang  Lasikin – Inor dan Nasreuhe, Itu adalah tanggung jawab Kita "ungkapnya Rendra.


Rendra juga menjelaskan Terkait Sumber Anggaran, untuk Pembangunan Ruas Jalan Nasional Sumber Anggaran APBN. Selain Itu, Ada juga Pembangunan Ruas jalan Bersumber Anggaran (APBA) Dan Pembangunan Ruas Jalan Sumber (APBD) Ada Batas Tanggung jawab Masing-masing, Supaya publik  harus tau Secara Detail  "Tutupnya.Rendra.


Ini Rincian, Terkait Ruas Jalan Di Kabupaten Simeulue Yang Di Terima Wartawan Media News Of Aceh,Adalah:


Ruas jalan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Aceh, dengan total panjang 222,06 kilometer ‎yang meliputi rute pertama, Sinabang – Sibigo – Nasreuhe sepanjang 92,64 kilometer dan rute kedua sepanjang 129,42 kilometer yakni Nasreuhe – Lewak – Sibigo.


Dan ini Ruas Jalan Tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Simeulue. Dengan total sepanjang 480,43 kilometer Sudah Termasuk Jalan Kecamatan Dan Pendalaman Desa. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruas Jalan Nasional Di Kabupaten Simeulue. Ini Rinciannya

Terkini

Adsense