Iklan

Setelah Terima Dari Kapolda Aceh, Kabid Humas Sosialisasikan DIPA RKA-K/L T. A 2022 Untuk Satker Bidhumas

Admin
1/10/22, 19:58 WIB Last Updated 2022-01-10T12:58:24Z
Banda Aceh - Setelah menerima penyerahan DIPA RKA-K/L.T.A 2022 dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, pada Kamis (6/1/22) lalu di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Aceh, selanjutnya Kabid  Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, pada hari ini, Senin (10/1/22) meneruskan informasi tersebut kepada Personel di Satkernya melalui sosialisasi yang digelar di Ruang Machdum Sakti, Lantai 3, Mapolda Aceh. 

" Sosialisasi itu digelar agar seluruh personel Bidhumas Polda Aceh mengetahui berapa jumlah anggaran untuk Bidhumas maupun persubbid atau bagian-bagian yang ada di Bidhumas, " sebut Kabid Humas di depan para Kasubbid dan personel Bidhumas yang hadir dalam kegiatan sosialisasi itu. 

Meburut Kabid Humas, setelah sosialisasi dilakukan akan dilakukan rencana pendistribusian anggaran (Rendisgar) ke Subbid-subbid atau bagian di Bidhumas yang selanjutnya DIPA itu dapat digunakan sesuai rencana kegiatan ke dalam bentuk kegiatan. 

Dalam pelaksanaan anggaran itu juga mengacu pada kalender Kamtibmas dan kegiatan rutin lainnya, papar Kabid Humas lagi. 

Kegiatan sosialisasi juga diwarnai dengan tanya jawab terkait penggunaan alokasi anggaran dalam DIPA RKA K/L tersebut, pungkas Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Terima Dari Kapolda Aceh, Kabid Humas Sosialisasikan DIPA RKA-K/L T. A 2022 Untuk Satker Bidhumas

Terkini