Adsense

Iklan

Wakapolda Aceh Pimpin Rapat Anev PPK

Admin
1/27/22, 13:18 WIB Last Updated 2022-01-27T06:18:46Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, didampingi Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E.,S. H, memimpin rapat anev pelaksanaan pelaporan program prioritas Kapolri (PPK) diruang Machdum Sakti Lantai 3, Mapolda Aceh, Kamis (26/1/22).

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah PJU dan Pamen Polda Aceh lainnya. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan, rapat anev pelaksanaan pelaporan PPK itu digelar untuk mengetahui perolehan capaian hasil pelaksanaan pelaporan tiap-tiap program yang dituangkan dalam rencana aksi masing-masing program tersebut. 
Saat ini untuk pelaksanaan masih di triwulan I dan setiap satker di Polda Aceh melaksanakan programnya yang dituangkan dalam aksinya masing-masing sampai triwulan I berakhir pada bulan Maret 2022, sebut Kabid Humas. 

" Nanti seusai pelaksanaan triwulan I, pelaksanaan pelaporan PPK yang dilakukan oleh setiap Polda di Indonesia akan dinilai oleh Mabes Polri tentang target capaiannya dan diberi rangking atau peringkat, ' ucap Kabid Humas. 

Harapan kita ke depan, semoga dengan kinerja yang semakin baik sehingga akan berpengaruh pada capaian hasil pelaksanaan pelaporan PPK triwulan I Polda Aceh yang memperoleh hasil semakin baik, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Pimpin Rapat Anev PPK

Terkini

Adsense