Iklan

Wakapolda Aceh Sambut Kepulangan Belasan Taruna Akpol Asal Aceh

REDAKSI
1/03/22, 23:36 WIB Last Updated 2022-01-03T16:36:02Z
Banda Aceh - Sebanyak 13 Taruna Akpol dari berbagai tingkat yang berasal dari Provinsi Aceh yang sedang melaksanakan cuti pulang ke Aceh disambut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (3/1/22).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Saat penyambutan di Bandara SIM turut dijemput oleh para orang tua mereka masing-masing termasuk M. Nasir Djamil, anggota DPR RI asal Aceh yang merupakan orang tua dari seorang Taruna Akpol tersebut, sambung Kabid Humas. 
" 13 Taruna Akpol yang berasal dari Propinsi Aceh itu adalah dari berbagai tingkat, masing-masing terdiri
dari Brigadir Taruna / Tingkat 4 sebanyak 3 Taruna , Brigadir Satu Taruna / Tingkat 3 sebanyak 1 Taruna , Brigadir Dua Taruna / Tingkat 2 sebanyak 5 Taruna dan Bhayangkara Taruna / Tingkat 1 sebanyak 4 Taruna, " sebut Kabid Humas. 

Dari 13 Taruna Akpol yang pulang ke Aceh, salah seorang Bhayangkara Taruna yang bernama Muhammad Raihan Nugraha merupakan putera ke 3 dari Wakapolda Aceh, ucap Kabid Humas. 

Selanjutnya M. Nasir Djamil yang hadir dalam kegiatan itu merupakan orang tua dari Bhayangkara Taruna Bima Seto, jelas Kabid Humas. 
Seusai penjemputan di Bandara SIM, seluruh Taruna Akpol dan para orangtua mereka menuju ke kediaman Wakapolda Aceh di Kota Banda Aceh untuk mengikuti kegiatan silaturahmi dan temu ramah, pungkas Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Sambut Kepulangan Belasan Taruna Akpol Asal Aceh

Terkini

Adsense