Adsense

Iklan

BSI memperingati milad pertama. Menjadi “Energi Baru untuk Indonesia

2/02/22, 22:54 WIB Last Updated 2022-02-02T15:54:01Z

Banda Aceh _ PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperingati ulang tahun pertama dalam rangka hasil merger tiga bank syariah milik himbara pada 1 Februari 2022. Untuk peringatan hari jadi tersebut, BSI pun menggelar sejumlah rangkaian acara.


Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) Hery Gunardi menuturkan, sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air hasil merger tiga bank syariah milik Himbara, BSI siap menjadi “Energi Baru untuk Indonesia”.


Hal ini dibuktikan dengan upaya memberikan kinerja positif untuk seluruh pemangku kepentingan serta menjadi mitra perbankan syariah yang handal, tangguh dan unik sehingga mampu bersaing di dalam negeri dan kancah global.


"Pada 1 Februari ini, BSI memperingati milad pertama. Menjadi “Energi Baru untuk Indonesia” BSI optimis dapat memberikan warna baru untuk kemajuan perekonomian syariah dan kemajuan ekosistem halal di Indonesia,” ujar dia dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (2/2/2022).


Ia menambahkan,  sesuai dengan harapan pemerintah yang telah disampaikan Presiden Joko Widodo dalam salah satu pidatonya mengenai ekonomi syariah, menyampaikan harapan besar yakni menjadikan BSI sebagai raksasa besar kebangkitan ekonomi syariah dan Indonesia sebagai pusat dan gravitasi ekonomi syariah dunia pada 2024.


Sebagai gambaran, rangkaian milad BSI dimulai sejak 2 Februari 2022 yang diawali dengan Tasyakuran Milad dan pemberian santunan bagi 1.111 anak yatim di seluruh Indonesia dan Wakaf Serentak untuk pembangunan Masjid BSI di Bakauheni Lampung. BSI juga akan meresmikan Masjid BSI di Kawasan Wisata Gunung Bromo.


Pada puncak acara, emiten berkode BRIS ini akan menggelar BSI Nation Fundraising Concert. Nantinya dana donasi yang terkumpul dari konser ini akan disalurkan Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat untuk bantuan sosial dan kemanusiaan, pendidikan dan program lain.


Selain itu sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesetiaan nasabah selama satu tahun, BSI juga menghadirkan berbagai promo menarik. Seperti kemudahan pengajuan pembiayaan BSI Oto dengan cashback hingga Rp1 juta dan biaya admin Rp1.


Di sektor property, BSI Griya memberikan penawaran menarik angsuran tetap dan promo margin setara 1,11 persen serta fasilitas menarik di antaranya bebas biaya provisi, appraisal, dan penalti.


Ada pula berbagai promo menarik dari kartu pembiayaan BSI Hasanah Card. Seperti potongan harga hingga Rp1 juta, cashback hingga Rp500 ribu, dan program Buy 1 Get 1 Free.


Untuk investasi emas, BSI Cicil Emas menawarkan special margin dan hadiah langsung mini gold. Bagi nasabah pembiayaan mikro, BSI membagikan Logam Mulia Antam seberat 1 gram kepada 111 nasabah yang melakukan pencairan tercepat pada Februari 2022.


Pengguna BSI Mobile juga mendapatkan keistimewaan bebas biaya admin untuk transaksi pembayaran dan pembelian. Informasi lebih lanjut promo Milad BSI 1 dapat diunduh melalui kanal www.bankbsi.co.id



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI memperingati milad pertama. Menjadi “Energi Baru untuk Indonesia

Terkini

Adsense