Adsense

Iklan

Gubernur Kaltara Mengecek Mobil Yang Menewaskan Anaknya di Polres Jakpus

Admin
2/10/22, 15:28 WIB Last Updated 2022-02-10T08:28:41Z


Jakarta - Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang mengecek kondisi mobil yang menewaskan AKP Novandi di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 10 Februari 2022. Diketahui AKP Novandi merupakan anak dari Gubernur Kaltar.


Dari pantauan dilapangan, terlihat Gubernur Kaltar mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat dengan menggunakan mobil Lexus dengan nomor polisi (Nopol) B 1986 QH warna hitam. Kedatangannya untuk melihat kondisi mobil Camry yang menyebabkan anaknya meninggal dunia.


Zainal terlihat mengecek posisi dimana anaknya duduk. Diketahui pada saat kecelakaan AKP Novandi duduk di sebelah kiri. Gubernur tersebut tidak mau memberikan keterangan kepada awak media dan langsung naik ke mobilnya.


Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Purwata mengatakan tujuan kedatangan Zainal hanya ingin melihat kondisi mobil yang menewaskan putranya.


"Iya tadi itu orangtuanya, beliau ngecek saja faktanya itu aja, gak ada yang disampaikan lagi, hanya mohon doanya saja," ucapnya.


Seperti diketahui, AKP Novandi Arya Kharisma merupakan salah satu korban tewas kecelakaan sedan Camry di Senen, Jakarta Pusat. AKP Novandi Arya Kharisma meninggal bersama dengan satu korban lainnya dalam kecelakaan tunggal.


AKP Novandi Arya Kharisma berada di dalam mobil jenis sedan merek Toyota Camry dengan nomor polisi B-1102-NDY di Jalan Raya Pasar Senen. Kecelakaan ini terjadi pada Senin 7 Februari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Kaltara Mengecek Mobil Yang Menewaskan Anaknya di Polres Jakpus

Terkini

Adsense