Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Terima Laporan, Kapolres Lhokseumawe Kirim Bantuan Untuk Anak Cacat

Admin
2/01/22, 15:46 WIB Last Updated 2022-02-01T10:38:01Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menerima laporan dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, bahwa ia telah mengirimkan bantuan untuk Muhammad Azizi, (14) seorang anak cacat bawaan lahir yang berasal dari keluarga kurang mampu berdomisili di Gampong Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, Kapolres Lhokseumawe mengirim bantuan itu, pada Selasa (1/2/22) melalui ajudannya kemudian didampingi Bhabinkamtibmas yang bertugas di daerah itu. 
Profesi ayah Muhammad Azizi adalah seorang nelayan dan kehidupannya tergolong kurang mampu, sambung Kabid Humas. 

Dengan kondisi cacat sejak lahir dan berasal dari keluarga kurang mampu, Kapolres Lhokseumawe berinisiatif dan peduli terhadap sesama manusia, sehingga ia mengutuskan Polisi di jajarannya untuk mengantar bantuan darinya, ucap Kabid Humas lagi. 

" Kapolda Aceh sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya kepada Pejabat dan Polisi di jajarannya itu yang telah memberi bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak cacat tersebut, " tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Terima Laporan, Kapolres Lhokseumawe Kirim Bantuan Untuk Anak Cacat

Terkini

Adsense