Adsense

Iklan

Masyarakat Aceh Selatan Gelar Kenduri Raya di Asrama Naga Sakti Lampineung

Admin
2/06/22, 19:12 WIB Last Updated 2022-02-06T12:12:09Z



Banda Aceh - Masyarakat Aceh Selatan menggelar Kenduri Raya di komplek yayasan (asrama) Naga Sakti Lampineung Banda Aceh, dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Aceh Selatan baik yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya maupun yang sengaja datang dari Aceh Selatan.


Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kenduri raya tersebut bertujuan untuk menyambung kembali silaturahmi sesama masyarakat Aceh Selatan agar terjalin silaturahmi dengan berkumpul bersama-sama dan menyatukan pendapat untuk kemajuan kabupaten Aceh Selatan.


“Kita menyambung kembali tali persaudaraan masyarakat Aceh Selatan, serta mengenang kembali tokoh Aceh Selatan yang dulu juga pernah berjuang bersama, kami berharap melalui kegiatan ini akan ada masukan dan saran dari semua unsur masyarakat demi kemajuan Aceh Selatan kedepannya, dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ucap Tgk. Amran dalam sambutannya, Minggu (6/2/2022).


Disamping itu bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari semua unsur masyarakat Aceh Selatan melalui sumbangan sumber dana kegiatan baik di daerah hingga di perantauan.


Hal yang menarik, dalam kesempatan itu Tgk Amran juga membeberkan rencana pembangunan asrama mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh yang saat ini telah memasuki tahapan pembebasan lahan melalui skema APBK.


“Nanti segera kita bangun asrama, dan akan kita letakkan batu pertama pembangunannya, terima kasih kepada anggota DPRA Irpannusir dan Syafrizal Gam-Gam yang telah memberikan pokirnya untuk membangun asrama ini,” kata Tgk Amran.


Kemudian, Bupati juga berharap kepada anggota DPRA asal Aceh Selatan yang lainnya agar ikut serta dalam membantu pembangunan asrama mahasiswa tersebut melalui dana pokirnya.


Pada kesempatan itu mantan bupati Aceh Selatan yang juga Pembina Yayasan Asrama Naga Sakti Ir. H.T. Machsalmina Ali, MM menyerahkan sertifikat Tanah Yayasan Asrama Naga Sakti Kepada Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran.


Staf Ahli Gubernur Aceh Bukhari,MM hadir mewakili Gubernur berikutnya sejumlah tokoh asal kota naga juga turut meramaikan acara Kenduri Raya tersebut, seperti mantan Bupati Aceh Selatan Ir. H.T. Machsalmina Ali, MM, Tgk. Husin Yusuf, S.PdI, Daska Aziz, mantan Pangdam IM Mayor Jenderal TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin, anggota DPR RI Rafly Kande, Direktur Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman,Kepala Sekretariat MAA Darmansah dan kepala SKPK, para Camat,  dan anggota DPRK serta anggota DPRA asal Aceh Selatan.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Aceh Selatan Gelar Kenduri Raya di Asrama Naga Sakti Lampineung

Terkini

Adsense