Adsense

Iklan

Presiden RI Vicon Dengan Seluruh Forkopimda Terkait Varian Baru Covid-19

Admin
2/07/22, 20:23 WIB Last Updated 2022-02-07T13:23:19Z
Banda Aceh - Presiden RI Ir. Joko Widodo menggelar vicon dengan seluruh jajaran Forkopimda di Indonesia terkait adanya varian baru Covid-19 yang mulai meningkat di sebagian wilayah di Indonesia.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan persnya, Senin (7/2/22).

Untuk Provinsi Aceh, Pejabat yang mengikuti vicon dengan Presiden adalah Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, sejumlah PJU Polda Aceh dan jajaran SKPA Provinsi Aceh dan sejumlah pejabat tersebut mengikuti vicon itu di Pendopo Gubernur Aceh, Senin (7/2/22) sore, sambung Kabid Humas.
Ada sejumlah arahan Presiden RI dalam vicon itu, diantaranya terkait munculnya varian baru Covid-19 yang bernama Omicron yang kini kian meningkat di Pulau Jawa dan Bali, termasuk varian Delta, kata Kabid Humas. 

Kini kedua varian itu sudah menjadi kasus aktif Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali yang sudah mencapai 93 %, jelas Kabid Humas. 

Presiden Joko Widodo meminta agar seluruh bangsa Indonesia jangan panik, tapi tetap waspada dengan mematuhi prokes dalam aktivitas sehari-hari, tutur Kabid Humas lagi. 
Presiden juga menyebutkan bila kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, maka tidak menutup kemungkinan PPKM akan diberlakukan kembali yang mengacu pada kearifan lokal, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden RI Vicon Dengan Seluruh Forkopimda Terkait Varian Baru Covid-19

Terkini

Adsense