Adsense

Iklan

Sekjen DPP Iskada Aceh Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pemukulan Petugas Satpol PP Kota Banda Aceh

Admin
2/28/22, 23:52 WIB Last Updated 2022-02-28T16:52:04Z


Banda Aceh - Beredar sebuah video pemukulan yang menimpa seorang petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh di Jalan Chik Pante Kulu, sekitar kompleks Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.


Belakangan terungkap petugas Satpol PP dan WH yang dianiaya itu bernama Muhammad Mirza Luthfi (31) yang terjadi Minggu (27/2/2022) sore, sekitar pukul 18.00 WIB.


Sekretaris Jenderal Ikatan Siswa Kader Dakwah (Sekjen Iskada) Aceh, Muhammad Syarif SHI,MH, yang juga Kabid Penegakan Syariat Islam (PSI) Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, meminta polisi mengusut tuntas kasus penganiayaan yang menimpa praja wibawa oleh warga tersebut.


"Patut disayangkan, karena pemukulan itu terjadi di dekat Masjid Raya Baiturrahman dan menodai rumah Allah," kata Syarif dalam pesan WhatsApp dikutip dari Serambinews.com, Senin (28/2/2022).


Selaku mantan Ketua Umum Remaja Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh serta Sekjen DPP ISKADA Aceh, dirinya mengecam tindakan tersebut serta meminta Polisi memproses secara hukum kasus yang menimpa Luthfi dan telah dilaporkan ke Polresta Banda Aceh pada hari itu juga.


"Saudara Muhammad Mirza Luthfi sore itu sedang menjalankan tugas rutin pengamanan Masjid Raya Baiturrahman dan pelaku disebut-sebut sudah tiga kali membuat rusuh.”


“Karena itu jajaran DPP Iskada Aceh mengutuk dan meminta pihak kepolisian memproses kasus hukum ini hingga tuntas," sebutnya.


Untuk detail kasusnya tidak diperoleh gambaran seperti apa.Tapi, kasus pemukulan yang terjadi dan menimpa petugas Satpol PP Kota Banda Aceh itu beredar di banyak media sosial, terutama instagram.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekjen DPP Iskada Aceh Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pemukulan Petugas Satpol PP Kota Banda Aceh

Terkini

Adsense