Iklan

Bank Aceh Saweu Syedara Bantu Bayi Bocor Jantung

REDAKSI
3/02/22, 09:23 WIB Last Updated 2022-03-02T02:23:53Z
Banda Aceh - Program sosial Bank Aceh Saweu Syedara melalui Komunitas Trail Bank Aceh Syariah (Trabas) dan Bank Aceh Syariah Komunitas Motor (Baskom) menyambangi bayi Mauza Dilara (8 bulan) yang mengalami bocor jantung, di Gampong Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa (1/3/2022).

Perjalanan ekpedisi tersebut dimulai dengan menyusuri jalan Banda Aceh-Calang dan melewati jalur pergunungan via darat ke wilayah pantai barat selatan Aceh. Tidak butuh waktu lama, rombongan sepeda motor roda dua tersebut tiba di Desa Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, kabupaten yang dituju.

Ketua Trabas Aceh, Yanis Syahputra mengatakan melalui Program Sosial Bank Aceh Saweu Syedara, di samping mengeskplore wisata alam, ekspedisi itu juga dimaksudkan untuk memberi bantuan kepada Mauza Dilara, anak pasangan Mauluddin dan Vera Heppi yang menderita bocor jantung.

"Kehadiran Bank Aceh kiranya tidak hanya dirasakan sebagai lembaga keuangan tetapi juga aktivitas sosial yang memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat," ujar Yanis seraya mengungkapkan ada rasa bahagia bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan perhatian dan uluran bersama.

Ketua pembina komunitas roda  sekaligus Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan mengatakan kehadiran komunitas Bank Aceh diapresiasi positif oleh Mauza Dilara. "Kami juga merasa sangat bahagia. Harapan kami bantuan dari Program Bank Aceh Saweu Syedara dapat dimanfaatkan dan membantu meringankan beban keluarga tersebut," terang Amal. 

Ditambahkan Amal, Kegiatan Komunitas Bank Aceh ke depan terus diintensifkan dan pihaknya akan berkolaborasi dengan para pihak di pelosok-pelosok di kabupaten/kota di Aceh dalam rangka memberi dukungan bagi pihak yang membutuhkan.

Maulidin selaku orang tua Mauza mengaku terharu atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih tak terkira kami ucapkan kepada Bank Aceh yang telah turut memberikan dukungan moral dan materil yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Kegiatan Bank Aceh Saweu Syedara turut diikuti oleh Pemimpin Divisi Treasury, Erwin Konadi, Pemimpin Divisi Teknologi Informasi, Imamil Fadhil , Pemimpin Divisi Sumber Daya Insani, Zia Urrahman, dan Pemimpin Cabang Calang, TM Andika Putra.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Saweu Syedara Bantu Bayi Bocor Jantung

Terkini

Adsense