Adsense

Iklan

Berperan Aktif Menyukseskan Vaksinasi di Aceh Tenggara, Seorang Ibu Dapat Penghargaan Dari Polisi

Admin
3/01/22, 23:59 WIB Last Updated 2022-03-01T16:59:13Z

Banda Aceh - Seorang ibu di Aceh Tenggara, Laosma BR Hutabarat mendapat penghargaan dari Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S. H., S. I. K., M. H.

Penghargaan itu diperolehnya, karena ibu Laosma BR Hutabarat dinilai selama ini telah berperan aktif dalam menyukseskan sekaligus membantu tugas Kepolisian dalam hal percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Babul Makmur Kabupaten tersebut, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/3/22).

Menurut Kabid Humas, berdasarkan laporan Kapolres Aceh Tenggara, ibu Laosma BR Hutabarat yang merupakan warga Desa Lawe Petanduk menerima penghargaan itu di Mapolres Aceh Tenggara, yang langsung diserahkannya pada hari ini. 

" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Laosma BR Hutabarat yang telah berdedikasi tinggi dan tulus ikhlas tanpa mengenal lelah menyampaikan imbauan  mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan apa yang dilakukannya itu berhasil dan sukses sehingga terwujud herd immunity masyarakat di daerah ittu, " kata Kabid Humas. 

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada jajarannya di Aceh Tenggara yang telah peduli dengan memberikan penghargaan kepada ibu tersebut, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berperan Aktif Menyukseskan Vaksinasi di Aceh Tenggara, Seorang Ibu Dapat Penghargaan Dari Polisi

Terkini

Adsense