Adsense

Iklan

Gandeng PWI Bireuen, Anggota DPR RI Nasir Djamil Santuni 20 Anak Yatim

Admin
3/01/22, 00:37 WIB Last Updated 2022-02-28T17:37:16Z


Bireuen - Berkerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bireuen, anggota Komisi III DPR RI Muahammad Nasir Djamil memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim.


Aksi sosial dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan peringatan Isra’ Mijra’ 1443 H tersebut berlangsung di Kantor PWI Bireuen, Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 11, Kecamatan Kota Juang, Senin (28/2/2022).


Nasir Djamil yang diwakili Sektaris DPD PKS Bireuen Syahrizal SP dan para pengurus PWI Bireuen menyerahkan satu persatu santunan itu kepada para anak yatim. Menurut Syahrizal, bantuan tersebut merupakan dana pribadi Nasir Djamil yang dititipnya di DPD PKS Bireuen untuk disalurkan PWI Bireuen kepada para anak yatim.


Dijelaskannya, semula dirancanakan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Nasir Djamil bersama pengurus PWI Bireuen. Namun, karena kesibukannya di Jakarta, bantuan ini dititipkan melalui DPD PKS Bireuen. "Berhubung Ketua DPD PKS Bireuen juga sedang di luar kota, saya mewakili beliau hadir menyerahkan santunan kepada anak yatim," sebut Sektaris DPD PKS Bireuen.


Sementara itu, Ketua PWI Bireuen Ariadi B Jangka menyampaikan kegiatan santunan anak yatim ini merupakan rangkaian kegiatan sosial PWI Bireuen memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Peringatan Hari Isra Miraj 1443 Hijriah.


Ariadi B Jangka menambahkan, PWI Bireuen siap bekerja sama dengan pihak manapun dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, asalkan kerja sama tersebut tidak mengikat dan tidak meruntuhkan martabat PWI selaku organisasi pers tertua dan terbesar di republik ini.


“Jadi, kerja sama ini sebatas kegiatan sosial dan sama sekali tidak ada unsur politis,” tegasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng PWI Bireuen, Anggota DPR RI Nasir Djamil Santuni 20 Anak Yatim

Terkini

Adsense