Adsense

Iklan

Gelar Rakerwil, PKS Aceh Canangkan Semangat Tranformasi dan Kolaborasi

REDAKSI
3/27/22, 08:24 WIB Last Updated 2022-03-27T01:24:46Z
Banda Aceh - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022 selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (26-27/3/2022) di hotel Mekkah Banda Aceh.

Rakerwil ini mengusung tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi" yang merupakan turunan dari Rakernas PKS 2022, "Semangat Kolaborasi dan Transformasi Digital, Menuju Menang Pemilu 2024".

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf dalam sambutannya mengatakan Rakerwil kali ini bertujuan untuk mempertegas kembali kesiapan serta eksistensi kesiapan stuktur kader PKS Aceh dalam menghadapi pemilu 2024.
“Kader PKS insya Allah siap memenangkan pemilu 2024,” sebutnya disertai gema takbir ”Allahu Akbar” oleh peserta Rakerwil.

Ia juga mengatakan bahwa PKS Aceh siap untuk menjalankan arahan dari DPP PKS Pusat dalam menjalankan agenda dan program-program yang diberikan untuk pemenangan pemilu 2024.

“Kami insya Allah siap mendengarkan arahan dan perintah dari pusat, insya Allah kami akan tindak lanjuti di lapangan sesuai dengan arahan kerja yang sudah diberikan dan insya Allah kita akan matangkan kembali di rakerwil ini untuk program kerja kedepan yang akan kita lakukan dalam pemenangan,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, H Hendry Hanief dalam kegiatan ini mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Aceh tentang pentingnya spirit transformasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa.

“Hari ini kita meyakini orang-orang baik banyak berada di seluruh elemen bangsa ini. Kalau kita punya niat baik dilakukan dengan cara yang baik maka Allah pertemukan kita dengan orang-orang baik. Kita ingin spirit transformasi dan kolaborasi itu bersandar dengan pemahaman yang betul-betul kita sandangkan dengan orientasi kepada Allah SWT,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan spirit transformasi harus betul-betul dipahami dengan baik juga kolaborasi dengan seluruh kalangan dan bangun hubungan baik dengan seluruh elemen bangsa.

“Jangan ada satu pun dari elemen bangsa ini yang kita tinggalkan,” katanya. 

Hal yang sama juga disampaikan Presiden PKS H Ahmad Syaikhu secara virtual.
Adapun acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ini juga disiarkan langsung melalui Chanel Youtube PKS TV Aceh. Rakerwil PKS Aceh  dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PKS HM Nasir Djamil, Pengurus BPW Sumbagut dan Manajer PKS Aceh H Ghufran Zainal Abidin, Sekretaris DPW PKS Aceh H Zainal Abidin, Ketua DSW PKS Aceh H Suryanto Sudirman, Ketua Bidang Kaderisasi Ismunandar, Wakil Bupati Aceh Tamiang Insyafuddin dan Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar serta seluruh pengurus lainnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Rakerwil, PKS Aceh Canangkan Semangat Tranformasi dan Kolaborasi

Terkini

Adsense