Adsense

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Aceh Lantik PPNS dari Dinas Perhubungan Aceh Besar

Admin
3/02/22, 19:39 WIB Last Updated 2022-03-02T12:39:45Z


Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Meurah Budiman melantik Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada hari ini, Rabu (2/3/2022). Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini atas nama Fahrul Razi dari Dinas Perhubungan Aceh Besar.


Hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, Kadiv Pemasyarakatan Heri Azhari, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Sasmita serta sejumlah pejabat struktural lainnya.


Dalam sambutannya, Meurah Budiman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Permenkumham RI Nomor 5 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pengangkatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji, Mutasi, Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil.


Meurah Budiman menegaskan kepada pejabat PPNS yang baru saja dilantik agar mampu secara aktif berkontribusi untuk daerah dan terus bersinergi dengan Kementerian Hukum dan HAM.


“Teruslah beradaptasi untuk meningkatkan kemampuan. Pelantikan ini bukan akhir, namun awal kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Aceh,” tegasnya.


“Dalam pelaksanaan tugas, PPNS harus tetap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan penyidik Kepolisian,” tambah Meurah Budiman.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakanwil Kemenkumham Aceh Lantik PPNS dari Dinas Perhubungan Aceh Besar

Terkini

Adsense