Iklan

Kapolda Aceh Mendarat di Bandara Lasikin Simeulue

REDAKSI
3/10/22, 16:19 WIB Last Updated 2022-03-10T09:19:31Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mulai melakukan kunker ke Kabupaten Simeulue hari ini, Kamis (10/3/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda Aceh memulai kegiatan kunker di Kabupaten Simeulue hari ini setelah mendarat di Bandara Lasikin sekira pukul 10.00 wib. 

Kapolda Aceh saat mendarat di Bandara Lasikin, Simeulue, didampingi Ketua PD Bhayakari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah PJU Polda Aceh, Dirpamobvit, Dirkrimsus, Kabid Propam dan Kabid Humas, jelasnya. 

Setiba di Bandara Lasikin, Rombongan Kapolda Aceh disambut Bupati Simeulue Erli Hasim, S. H., S, Ag., Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K, M. Si dan sejumlah pejabat setempat lainnya, sambung Kabid Humas. 

Di Bandara Lasikin, Kapolda di sambut dengan transit sejenak di ruang VIP Bandara sambil bersilaturahmi awal dalam kunker tersebut, kata Kabid Humas. 

Kapolda Aceh bersama rombongannya, malam ini akan bermalam di Sinabang, Simeulue, dan selanjutnya besok, Jum'at (11/3/22), akan menggelar serangkaian kegiatan kunker diantaranya mengunjungi Mapolres Simeulue, pengecekan vaksinasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama setempat, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Mendarat di Bandara Lasikin Simeulue

Terkini

Adsense