Adsense

Iklan

Ketua Demokrat Aceh: Muscab Sebagai Ajang Tingkatkan Kekompakan Kader

Admin
3/08/22, 06:20 WIB Last Updated 2022-03-07T23:20:23Z


Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM menyampaikan, Musyawarah Cabang (Muscab) bukan hanya pesta demokrasi di internal kepengurusan demokrat, tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan kader untuk membesarkan partai demokrat Aceh.


“Jadi Muscab ini bukan sekedar pesta demokrasi di internal pengurus demokrat semata, tapi juga ajang meningkatkan soliditas dan kekompakan. Dan saya sangat mengapresiasi Muscab tahap I dan II ini telah berjalan dengan tertib dan lancar.” kata Muslim kepada Nukilan di sela penutupan Muscab serentak DPD Partai Demokrat Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Senin (7/3/2022).


Karena itu, Muslim berharap siapapun nantinya yang ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terpilih di dalam kontestasi Muscab ini, harus mampu merangkul seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten/Kota masing-masing.


“Kami meminta siapapun yang menjadi pemenang nantinya tetap bisa merangkul kawan kawan kader lainnya,” pinta Muslim.


Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh kader partai demokrat Aceh untuk bekerja lebih giat dan meyakinkan masyarakat pemilih bahwa demokrat siap berkoalisi dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.


“Dan saya juga meminta kepada seluruh kader untuk berjuang bersama-sama untuk memenang AHY sebagai Presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang,” pungkas Muslim.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Demokrat Aceh: Muscab Sebagai Ajang Tingkatkan Kekompakan Kader

Terkini

Adsense