Adsense

Iklan

Sambil Patroli di Laut, Polisi Airud ini Bagi Bansos Dan Masker

REDAKSI
3/27/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-03-27T06:17:09Z
Banda Aceh - Sejumlah Polisi dari Satpol Airud Polres Simeulue sambil patroli di laut untuk memastikan kondisi Kantibmas kondusif dan stabil juga membagikan bansos dan masker kepada Masyarakat. 

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (26/3/22) oleh sejumlah Polisi itu merupakan implementasi dari arahan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, terang Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (27/3/22).

" Sejumlah Polisi Airud Polres Simeulue menggelar patroli di laut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas di laut kondusif dan stabil. Kemudian mereka juga membagikan bansos dan masker kepada masyarakat, " ucap Kabid Humas. 

Pembagian bansos kepada masyarakat digelar dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan untuk membantu masyarakat. Sedangkan pembagian masker dilakukan demi mewujudkan prokes masyarakat disamping untuk mencegah Covid-19, tutur Kabid Humas lagi. 

Semoga apa yang dilakukan Polisi ini dapat bermanfaat baik untuk membantu ekonomi masyarakat maupun mencegah masyarakat dari Covid-19, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambil Patroli di Laut, Polisi Airud ini Bagi Bansos Dan Masker

Terkini

Adsense