Iklan

Sambut Ramadhan 1443 H, Pemkab Aceh Besar Gelar Tausyiah

REDAKSI
3/25/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-03-25T13:20:36Z


Aceh Besar - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Syariat Islam menggelar Tausiyah menyambut Ramadhan 1443 H yang disampaikan oleh Tgk H Fahruddin Lahmuddin SPd MPd di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Jantho, Jumat pagi (25/3/2022).


Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala SKPD, ASN dan tenaga honorer jajaran Pemkab Aceh Besar.


Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menjelaskan, Tausiyah tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan persiapan menjelang tibanya bulan yang mulia Ramadhan 1443 H.


"Mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh kebahagiaan dan   rasa senang, karena Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan berlipat ganda pahala dari Allah SWT," katanya.


Sementara itu, dalam Tausiyahnya Tgk H Fahruddin Lahmuddin SPd MPd mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut bulan Ramadhan yang mulia dan istimewa.


Ia juga mengajak agar kita semua selalu memperbanyak amal kebaikan dan menjauhkan kemaksiatan.Setiap manusia, ungkapnya, akan menghadapi kematian. Untuk itu, amal shalih harus dipersiapkan di setiap saat sebagai bekal untuk menuju kematian.


Bulan Ramadhan, sambung H Fahruddin Lahmuddin, memiliki banyak keistimewaan. Bahkan, di bulan  Ramadhan ada suatu malam yang sangat ditunggu-tunggu umat Islam yaitu malam Lailatul Qadar. 

"Oleh sebab itu, pergunakan momen Ramadhan ini dengan mengumpulkan amal kebaikan sebanyak mungkin,"pintanya.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan 1443 H, Pemkab Aceh Besar Gelar Tausyiah

Terkini

Adsense