Adsense

Iklan

Sambut Ramadhan, Muspika, Posramil Banda Raya dan Masyarakat Bersihkan Halaman Masjid

REDAKSI
3/25/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-03-25T13:12:55Z


Banda Aceh - Muspika Banda Raya, Anggota Posramil Banda Raya Kodim 0101/Kota Banda Aceh dan masyarakat melaksanakan gotong royong massal pembersihan di sekitar halaman Masjid Baitul Musyahadah Desa Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum’at (25/3/2022). 


Kegiatan pembersihan ini dilakukan tersebut dalam rangka persiapan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang akan tiba dalam waktu dekat ini. 


Danposramil Banda Raya Pelda Usman yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, antusias masyarakat terlihat dari semangat masyarakat yang hadir untuk bersama-sama melakukan pembersihan ini. 


“Kami anggota Posramil dan Polsek hadir disini membantu masyarakat bergotong royong bersama sehingga masyarakat lebih termotivasi dalam melakukan kegiatan ini,” ujar Danposramil. 


Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian serta dukungan TNI Polri kepada masyarakat yakni untuk mendekatkan diri antara TNI Polri dengan masyarakat sehingga terjalin keakraban maupun silaturahmi. 


“Selain itu, momen ini juga dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan serta kekompakan antara TNI Polri dengan masyarakat setempat,” imbuhnya. 


Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE Ak.,MM, didampingi Asisten 1, 2 dan 3 Setda Kota Banda Aceh, Bappeda Kota Banda Aceh, Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Camat Banda Raya, BPKK Banda Aceh, Sekretariat MMA Kota Banda Aceh dan Dinas Syariah Islam.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, Muspika, Posramil Banda Raya dan Masyarakat Bersihkan Halaman Masjid

Terkini

Adsense