Adsense

Iklan

Surya Paloh Bangun Kantor Lima Lantai Untuk DPW Partai Nasional Demokrat Aceh

Admin
3/04/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-03-04T08:07:29Z


Banda Aceh - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh terus melakukan penguatan infrastruktur politik dan konsolidasi menjelang tahun politik 2024.


Hal tersebut ditandai dengan pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh baru yang lebih representatif.


Selain itu, hal tersebut juga dibarengi dengan kunjungan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ke Banda Aceh dalam rangka Pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada 5 Maret 2022 nanti.


“Pembangunan kantor ini merupakan representasi terhadap komitmen NasDem untuk bangkit, dan meraih kembali kejayaan di Aceh," ujar Wakil Ketua Bidang Digital dan Cyber NasDem Aceh, Rahmat Hasbi.


Sebagaimana diketahui, Kantor DPW NasDem Aceh dengan struktur baja ini, bakal menjadi kantor termegah di Sumatera. Terdiri dari Basement, Mushalla, Kafe, Hall Pertemuan dan fasilitas Interior dan IT yang terbaik.


Gedung Lima lantai yang beralamat di jalan Prof Hasyim Hasyimi, Pango, Ulee Kareng tersebut dikerjakan dalam waktu Lima bulan, dan diperkirakan rampung pada bulan April mendatang.


“Progres pembangunannya sekarang sudah 80 persen, Insyaallah bulan April rampung, mohon do’a dari masyarakat Aceh agar proses pembangunannya tepat waktu dan kehadiran kantor NasDem ini bermanfaat bagi kader dan rakyat Aceh," pungkas Rahmat.(MS/ril).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Surya Paloh Bangun Kantor Lima Lantai Untuk DPW Partai Nasional Demokrat Aceh

Terkini

Adsense