Iklan

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal di Darul Imarah

REDAKSI
3/09/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-03-09T10:22:27Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Gampong Bayu Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (9/3/22). ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Wakapolda yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh terdiri dari Karo Ops, Karo Log, Dirintelkam, Kabid Dokkes dan Kabid TIK, turut  melakukan zoom meeting dengan Kapolri yang turut memantau langsung secara virtual pelaksanaan vaksinasi itu, terang Kabid Humas. 

' Vaksinasi yang digelar secara massal itu bertujuan untuk menciptakan herd immunity, untuk menciptakan kekebalan tubuh masyarakat dapat mengantisipasi Omicron yang merupakan varian bari Covid-19, " sebut Kabid Humas. 

Masyarakat yang melakukan vaksin dalam kegiatan itu ada yang Vaksinasi  dosis 1, dosis 2 dan vaksin Booster atau dosis 3, ucap Kabid Humas. 

Dalam vaksinasi di Darul Imarah itu, turut hadir juga sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat dalam kegiatan vaksinasi massal itu, tutup Kabid Humas. 


Banda Aceh, 9  Maret 2022
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal di Darul Imarah

Terkini

Adsense