Adsense

Iklan

BPMA dan PT PGE Bersinergi Tuntaskan Open Data Room PI 10 % WK B kepada PT PEM

Admin
4/08/22, 09:53 WIB Last Updated 2022-04-08T11:34:22Z


Banda Aceh - Kepala  Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) Teuku Mohamad Faisal mengatakan, 10% Participating Interest (PI)  dalam proses infrogres sudah berjalan 8 bulan, atau efektifnya sudah berjalan baik selama 5 bulan.


“Open data room itu sudah kita sampaikan kepada PT Pema dan PT Pema Global Energi (PGE), dimana nantinya PT Pase Energi Migas (PEM) dan PT Pase Energi NSB dapat melakukan uji tuntas dan akses data,” kata Teuku Mohamad Faisal dalam konferensi pers acara Focus Group Discussion (FGD), di Hotel Kriyad, Banda Aceh, Rabu, (06/02/2022).


Dikatakannya juga bahwa BPMA bersama dengan pihak terkait dalam hal ini PT Pema Global Energi (PGE) selaku Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Kerja B, terus bekerja maksimal, agar percepatan pengalihan participating Interest (PI) 10 % Wilayah Kerja Blok B kepada Pemkab Aceh Utara dapat segera terealisasi.


Sementara Direktur PT Pema Global Energi (PGE), Teuku Muda Ariaman mengatakan bahwa pihaknya selaku operator wilayah kerja B di Aceh Utara terus berupaya mengoptimalkan produksi sumur-sumur migas yang ada dan masih berpotensi, serta berupaya mencari daerah-daerah eksplorasi sumur baru di wilayah kerja tersebut.


Teuku Muda Ariaman menambahkan Pema Global Energi (PGE) terus berupaya terutama kelangsungan produksi migas Aceh untuk mendukung ketersediaan gas yang cukup dengan harga kompetitif dimana nantinya akan menghidupkan kembali kawasan KEK Arun yang dulu pernah jaya.(MS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPMA dan PT PGE Bersinergi Tuntaskan Open Data Room PI 10 % WK B kepada PT PEM

Terkini

Adsense