Iklan

Kejari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan dari Bank Aceh

REDAKSI
4/20/22, 19:19 WIB Last Updated 2022-04-20T12:19:09Z


Gayo Lues - Kejaksaan Negeri Gayo Lues menerima piagam penghargaan dari PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren atas kerja sama penanganan masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Tahun 2021. Piagam itu langsung diberikan pimpinan Bank Aceh dan diterima Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi SH, Rabu, 20 April 2022.


Ismail Fahmi mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren atas penghargaan yang telah diberikan itu. Dasar dari kerja sama tersebut adalah penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kejaksaan Negeri Gayo Lues dengan PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren pada 19 September 2018 lalu, dan telah diperpanjang kembali pada 29 Maret 2022 untuk jangka waktu tiga tahun ke depan.


“Berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan Republik Indonesia, Kejaksaan dapat bekerja sama dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain dengan tujuan penyelamatan atas keuangan atau kekayaan atau aset negara dan daerah,” katanya.


Dengan adanya penghargaan ini, kata Kajari, ke depan akan memberikan motivasi lebih terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Gayo Lues khususnya kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN) dalam hal penanganan masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.


Sementara Riko S, Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren, juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Gayo Lues yang telah bersedia menjalin kerja sama selama ini. 


"Dengan dukungan yang diberikan dalam penanganan masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, telah memberikan dampak yang positif terhadap kinerja PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren," pungkas Riko.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan dari Bank Aceh

Terkini

Adsense