Adsense

Iklan

Lapas Meulaboh Raih Penghargaan Dari Menkumham

REDAKSI
4/27/22, 04:09 WIB Last Updated 2022-04-26T21:09:21Z
Jakarta - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Meulaboh yang sukses meraih Penghargaan peringkat pertama Kategori UPT Pemasyarakatan yang berhasil menggagalkan masuknya Narkotika ke dalam Lapas di tahun 2021.

 
Kepala Lapas Meulaboh, Drs Said Syahrul menerima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI yang di serahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Reynhard Saut Poltak Silitonga pada kegiatan Syukuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 yang di selenggarakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Selasa 26 April 2022.

 
Untuk diketahui, pada peringatan HBP tahun 2021, Lapas Meulaboh berhasil meraih peringkat kedua, akan tetapi pihaknya terus berkomitmen untuk terus memberantas Narkoba di Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 
"Alhamdulillah, HBP di tahun 2022, Kita mendapatkan Kado terbaik dari Menteri Hukum dan HAM RI dengan di berikannya Penghargaan Peringkat pertama kepada Lapas kelas IIB Meulaboh, tentunya ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen Petugas terkhusus bagi Petugas Pengamanan,"kata Kalapas Said Syahrul.

 
Acara Syukuran Menuju HBP-58, Selain di berikannya penghargaan kepada UPT terbaik, juga ada Penghargaan kepada pemenang dari berbagai rangkaian kegiatan yang di gelar dari bulan Maret hingga bulan April sebagai puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan.***
 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Meulaboh Raih Penghargaan Dari Menkumham

Terkini

Adsense