Iklan

Satlantas Polresta Banda Aceh Bagikan Ratusan Paket Ramadhan

REDAKSI
4/19/22, 05:24 WIB Last Updated 2022-04-18T22:24:39Z
Banda Aceh - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh membagikan ratusan paket Ramadhan kepada pengendara roda dua dan tiga di sekitaran Asrama Polisi Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Senin sore (18/4/2022).

Di lokasi, polisi turut melakukan sosialisasi kepada pengendara agar tertib berlalu lintas.

Kepada pengedara, petugas mengingatkan agar melengkapi surat-surat kenderaan bermotor serta memakai helm.

Tak hanya itu, para jajaran Satlantas berpesan kepada masyarakat (pengendara) agar selalu memakai masker.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Lantas, Kompol Radhika Angga Rista SIK yang disampaikan oleh Wakasat Lantas Iptu Krisna Widyanto SIK, MM menjelaskan bahwa pembagian paket Ramadhan ini sebagai bentuk perhatian polisi kepada masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 saat ini yang kita rasakan belum selesai. Masih banyak masyarakat yang terdampak," kata Iptu Krisna di lokasi pembagian paket Ramadhan. 

Kemudian, Krisna menyampaikan pihaknya membagikan sekitar 300 paket Ramadhan yang terdiri dari buah-buahan, Sirup, dan jenis lainnya.

"Kita beri imbauan kepada masyarakat khususnya pengguna ruang jalan, yang pertama dan yang paling utama adalah kita saling menghargai para pengguna jalan," jelasnya.

Menurut nya, ruang lalu lintas adalah ruang paling jujur sehingga mari kita sama-sama menghormati, sama-sama menghargai," pungkasnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polresta Banda Aceh Bagikan Ratusan Paket Ramadhan

Terkini

Adsense