Adsense

Iklan

Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Hari ke-207 Didominasi Suntik Dosis 3

Admin
4/12/22, 03:53 WIB Last Updated 2022-04-11T20:56:19Z




Banda Aceh - Vaksinasi Massal Covid-19 yang digelar Pemerintah Aceh di Museum Aceh telah memasuki hari ke 207 pelaksanaan. Hingga hari ini sebanyak 99.937 orang telah disuntik, seperti diakui oleh Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, Senin (11/04/2022) hari ini. “Ada 60 orang yang hari ini disuntik vaksin dosis ketiga dan mendominasi dari dosis lainnya, dimana sebanyak 3 orang suntik vaksin dosis 1 dan 22 orang disuntik vaksin dosis 2,” kata Iswanto dalam keterangannya.


Semangat masyarakat, ujar Iswanto, menjadi bukti bahwa semua orang ingin agar pandemi ini segera berakhir. Selain itu, Iswanto mengajak masyarakat untuk datang ke gerai-gerai vaksinasi yang dibuka pemerintah di seluruh Aceh, untuk mendapatkan layanan suntik vaksin. Semua layanan tersedia dengan gratis.


Lebih lanjut Iswanto menambahkan, vaksinasi yang dilakukan Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari Pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan. “Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto.***


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Hari ke-207 Didominasi Suntik Dosis 3

Terkini

Adsense