Adsense

Iklan

Hadiri Syukuran HUT Ke-42 YKB, Kapolda Aceh: Semoga Makin Mandiri

REDAKSI
5/23/22, 18:00 WIB Last Updated 2022-05-23T11:00:56Z
Banda Aceh -  Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Pusat menggelar syukuran dalam rangka memperingati haulnya ke-42 yang serentak dikuti seluruh pengurus daerah di tanah air melalui sarana zoom meeting, Senin, 23 Mei 2022.

Sementara YKB Daerah Aceh, syukuran tersebut diwarnai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang didampingi Ketua YKB Aceh Ny Sissy Ahmad Haydar.

Dalam kesempatannya, Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih atas undangan syukuran HUT ke-42 YKB yang mengusung tema "Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar".

Ia mengatakan, selaku Kapolda sekaligus penasihat YKB Daerah Aceh, dirinya akan mendukung dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari hingga mandiri, dengan mendorong setiap badan usaha yang ada di dalamnya.

Mantan Kapulabfor itu juga berharap, pada usia ke-42, YKB dapat berkarya dan berprestasi sehingga makin mandiri ke depannya.

"Kita akan dukung setiap program yang dijalankan YKB, terutama badan usahanya. Besar harapan, ke depan YKB Aceh makin mandiri," ujar Ahmad Haydar.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Syukuran HUT Ke-42 YKB, Kapolda Aceh: Semoga Makin Mandiri

Terkini

Adsense