Iklan

Hari Ini, Aceh Besar Peringati HUT Kota Jantho ke-38

REDAKSI
5/10/22, 06:08 WIB Last Updated 2022-05-09T23:08:55Z


Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dijadwalkan akan bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jantho ke-38 tahun 2022 dan Hardiknas tahun 2022 di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Selasa pagi 10 April 2022.


Dalam kegiatan bersejarah itu, Bupati bersama Kepala OPD dan pejabat terkait lainnya akan mengenakan pakaian adat Aceh lengkap.


Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menjelaskan HUT Kota Jantho ke-38 tahun ini digelar dengan Sidang Istimewa DPRK, bazar dan pasar murah, bazar sayuran organik dan aneka lomba.


Sekdakab Drs. Sulaimi M.Si menerangkan ada lomba memasak, lomba O2SN untuk kalangan siswa, dan sepakbola eksekutif, futsal OPD, aneka pagelaran seni.


"Malamnya ada resepsi HUT Kota Jantho ke-38 di Meuligo Bupati Aceh Besar, " katanya.


Adapun kegiatan-kegiatan itu dilaksanakan di sejumlah lokasi, seperti di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Jantho Sport City, Jantho Panorama Park, dan Meuligo Bupati. Penutupan sekaligus pembagian hadiah untuk para pemenang dijadwalkan berlangsung Sabtu malam esoknya.


HUT Kota Jantho ke-38 tahun 2022 ini mengusung tema Bangkit bersama pulihkan ekonomi pusat administrasi menuju Kota Destinasi Wisata islami Tanah Warisan Para Raja.


“Kita patut bersyukur dan berbahagia atas perjuangan para pendahulu penyelenggara pemerintahan. Semoga Kota Jantho terus maju dan berkembang,” tutup Drs. Sulaimi MSi.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ini, Aceh Besar Peringati HUT Kota Jantho ke-38

Terkini

Adsense