Iklan

Kunjungan Kerja Pangdam IM ke Kodim 0106/Aceh Tengah

REDAKSI
5/17/22, 21:34 WIB Last Updated 2022-05-17T14:34:36Z

Aceh Tengah - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0106/Aceh Tengah Jln. Lut Tawar Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Rabu (17/05/22).

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani beserta Istri Ny. Heidida Wasono, Plh. Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Siddik, para Perwira Staf, para Danramil, anggota Kodim dan Persit KCK Cabang XXII Dim 0106/Ateng.

Pangdam IM juga menerima jajar kehormatan dari jaga kesatrian. Lalu Pangdam IM beserta istri menerima tradisi penyambutan daerah dari Gayo yakni Tari Guel serta menerima pengalungan syal Kerawang Gayo.

Pangdam IM dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah.

Pangdam merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah prajurit Kodim 0106/Ateng dan mengajak kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini agar tetap prima dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.

“Karena aparat teritorial merupakan ujung tombak pada Satkowil dalam mengayomi, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada rakyat, serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh TNI yang harus diimplementasikan dalam setiap tugas," kata Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0106/Aceh Tengah untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Diakhir amanatnya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja dan berbuat yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

Turut serta dalam rombongan kunker Pangdam IM di Makodim 0106/BM yaitu Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Asrendam IM, Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam IM.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kerja Pangdam IM ke Kodim 0106/Aceh Tengah

Terkini

Adsense