Adsense

Iklan

PDIP Kota Banda Aceh Terima SK Baru, Yuchandra Dampingi Teuku Mahfud

REDAKSI
5/23/22, 10:08 WIB Last Updated 2022-05-23T03:08:24Z


Jakarta - DPC PDI Perjuangan Kota Banda Aceh menerima SK penyesuaian struktur dan komposisi partai, SK tersebut diserahkan langsung oleh DPP PDI Perjuangan yang bertempat di Kantor PDIP Jakarta Pusat.(kamis 19/5/22)


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banda Aceh Teuku Mahfud mengatakan, penyesuaian SK ini dilakukan oleh DPP untuk memperbaiki kinerja kepartaian dalam rangka penguatan partai.


Teuku Mahfud mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Prof.Dr.Hj. Megawati Soekarno Putri atas kepercayaan yang diberikan.


Setelah ini mahfud mengatakan akan membangun konsolidasi dan membentuk struktur sampai ke semua tingkatan agar DPC PDI Perjuangan Kota Banda dapat solid dalam bergerak untuk pemenangan Pileg dan pilkada kedepan.


Sementara itu Yuchandra Hasballah yang ditunjuk menjadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banda Aceh mengatakan akan memperkuat eksistensi dan struktur kepartaian secara utuh.


Yuchandra Hasballah akan mendampingi Teuku Mahfud sebagai sekretaris untuk mengurus administrasi dan struktur partai, untuk bendahara DPP menunjuk Gustriani Sofyan.


Penyerahan SK penyesuaian diserahkan saat acara konsolidasi organisasi internal Partai se Provinsi Aceh di Kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan Jakarta Pusat.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP Kota Banda Aceh Terima SK Baru, Yuchandra Dampingi Teuku Mahfud

Terkini

Adsense