Iklan

Polisi Lakukan Penyelidikan Terhadap Percobaan Pencurian Mesin ATM Bank Aceh

REDAKSI
5/14/22, 21:30 WIB Last Updated 2022-05-14T14:30:04Z
Banda Aceh - Lima orang pria yang di duga berusaha melakukan pencurian terhadap mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Aceh Syariah yang berada di area VOZ Coffee, Lampaseh Aceh, Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022) dini hari. 

Pencurian tersebut diketahui oleh warga setempat, sehingga aksi kejahatan tidak berhasil.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan terkait dengan kejadian tersebut, pelaku tidak berhasil menggondol mesin ATM.

"Itu merupakan percobaan pencurian mesin ATM milik Bank Aceh. Aksi pelaku dipergoki oleh warga sekitar yang saat itu melintas di area TKP dan para pelaku pun langsung kabur sehingga mesin dan uang yang ada di dalamnya, alhamdulillah masih utuh," sebut Kasatreskrim. 

Kasatreskrim Kompol Ryan menjelaskan, Unit Innafis Satreskrim Polresta Banda Aceh sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang dipergunakan oleh pelaku. 

"Barang bukti telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut dan perlu diketahui bahwa, pelaku berjumlah lima orang tersebut menggunakan mobil Avanza warna putih dan berhasil melarikan diri tanpa membawa hasil kejahatannya," ucap Kompol Ryan. 

Sementara itu, mesin ATM diemukan dalam jarak empat meter dari posisi awal dalam keadaan rusak, pungkasnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Lakukan Penyelidikan Terhadap Percobaan Pencurian Mesin ATM Bank Aceh

Terkini

Adsense