Adsense

Iklan

Silaturahmi Kebangsaan Kodam IM TA. 2022 Secara Resmi Ditutup

REDAKSI
5/22/22, 22:06 WIB Last Updated 2022-05-22T15:06:02Z
Aceh Besar - Pangdam IM diwakili Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menutup secara resmi kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Kodam Iskandar Muda TA. 2022, di Lapangan Rindam IM Kec. Darul Imarah Kab. Aceh Besar, Minggu (22/5/2022).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Irdam IM tersebut, Pangdam IM menyampaikan rasa bangga kepada para peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama lebih kurang 3 hari baik teori maupun praktek untuk membentuk jiwa kepribadian yang kuat, pantang menyerah, disiplin dan inovatif demi mendorong kemajuan wilayah Provinsi Aceh yang damai dan sejahtera dalam Bingkai NKRI.
Dengan berakhirnya kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Kodam IM TA 2022 ini, Pangdam IM mengharapkan para peserta dapat mengaplikasikan semua ilmu yang telah diperoleh di Rindam IM ini. Selain memperoleh kenangan yang manis, Pangdam IM juga berkeyakinan bahwa para peserta akan menjadi individu yang jauh lebih matang dan berpengalaman, memiliki jiwa setia kawan, toleransi dan persatuan sehingga dapat dijadikan sebagai bekal dalam kehidupan di masa mendatang dalam rangka membangun Aceh tercinta.

“Mari bersama-sama kita membangun negeri ini sesuai bidang dan kemampuan kita masing-masing. Tentunya dalam membangun bangsa ini harus dimulai dari diri sendiri, dengan memberi suri tauladan yang baik kepada masyarakat, berbuat yang terbaik dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegaknya NKRI,” imbuh Pangdam IM dalam sambutannya yang dibacakan Irdam IM.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangdam IM juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Kodam Iskandar Muda TA 2022 ini dengan sangat baik.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Aceh atau yang mewakili, para Rektor perguruan tinggi di Aceh, para Ketua atau pimpinan Ormas dan Organisasi Kepemudaan, Danrindam IM, para Asisten dan Kabalakdam IM, Dandim 0101/KBA, Kapolres Banda Aceh beserta para tamu undangan lainnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Kebangsaan Kodam IM TA. 2022 Secara Resmi Ditutup

Terkini

Adsense