Iklan

Warga Jaya Indonesia (WJI) Provinsi Aceh Pendukung Pemerintah, TNI dan Polri

REDAKSI
5/06/22, 23:59 WIB Last Updated 2022-05-06T16:59:10Z
Banda Aceh - Warga Jaya Indonesia (WJI) adalah suatu Organisasi Kemasyarakatan yang telah berdiri sejak tahun 1967, tepatnya pada tanggal 30 Desember 1967. Dengan tujuan  mengkoordinir dan mengkonsolidasikan peran  serta masyarakat  sebagai Mitra Aparat Keamanan, di wilayah Jakarta Raya dalam rangka membantu aparat keamanan  dalam upaya memberantas  organisasi terlarang yang berupaya mengganti Idiologi Negara Kesatuan Republik Indonesia, (6/22)


Dalam wawancara kami via telepone genggam (HP) Zarkasyi  mengatakan, dirinya menerima mandat langsung dari Ketua Umum WJI,  Jenderal TNI  (Purn.)Prof. DR.H. Abdullah Mahmud  Hendropriyono, ST. S.H., M.H  yang diberikan amanah sebagai  Ketua  DPD  Warga Jaya Indonesia (WJI)   Propinsi Aceh. Yang beralamat di Peunayong depan Hotel Sultan Banda Aceh.  


Mandat tersebut diterima dengan penuh rasa  tanggung jawab  “Sebagai amanah yang di emban bersama-sama Pengurus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan bakti sebagai anak bangsa  sesuai dengan Visi Misi warga Jaya Indonesia.

Dalam pesannya, AM Hendropriyono kepada semua anggota WJI, agar  tidak melakukan politik praktis dan tidak terlibat menjadi pengurus  partai politik. “Kita tetap mempertahankan untuk tidak berpartai politik. Jadi WJI  ini jangan sampai juga menjadi pengurus dari partai politik,” tandasnya.


Soal Pemilu atau Pemilukada, AM Hendropriyono  tetap meminta anggota dan pengurus WJI tidak golput. AM Hendropriyono meminta mereka tetap menyalurkan hak pilihnya sesuai keinginan masing-masing.

Zarkasyi menambahkan, WJI organisasi pendukung Pemerintah,  Siapapun yang ditunjuk PJ Gubernur Aceh, PJ Bupati dan PJ Walikota kedepan oleh Pemerintah Pusat,  kami  mendukungnya,  kita juga berharap PJ yang ditunjuk nanti benar-benar dekat dengan rakyat, mau turun kedesa-desa melihat dan mendengar langsung keluh kesah rakyat serta ditindaklanjuti sesuai keinginan masyarakat. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jaya Indonesia (WJI) Provinsi Aceh Pendukung Pemerintah, TNI dan Polri

Terkini

Adsense