Iklan

Kalapas Calang Sambut Satbrimob Polda Aceh Giat Sambang Lapas

REDAKSI
6/12/22, 03:52 WIB Last Updated 2022-06-11T20:52:00Z
Aceh Jaya - Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Permasyarakatan, Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Aceh  melaksanakan giat sambang ke Lapas Kelas II Calang, Sabtu 11 Juni 2022.
 

Giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka mengamankan objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, salah satunya yaitu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang.
 

Kepala Lapas Kelas III Calang, Rusli menyambut hangat kunjungan Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh di Lapas Calang.
 

"Sambang Lapas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kompi 4 Brimob Polda Aceh,"kata Rusli, Kalapas Calang.


Dalam giat tersebut, Personel Kompi 4 Satbrimob Polda Aceh memantau langsung situasi dan kondisi didalam Lapas, mulai dari Pengamanan Pintu Utama (P2U), area steril, dan beranggang Lapas.
 

Kalapas Calang, Rusli mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jajaran  di dalam Lembaga Permasyarakatan, Satuan Brimob (Satbrimob) Kompi 4 Batalyon A Pelopor  Polda Aceh. "Khususnya bagi Polres Aceh Jaya yang selama ini telah memperhatikan Lapas Calang, baik dalam segi memberikan bantuan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban didalam Lapas maupun hubungan kerjasama yang baik,"demikian tutupnya.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Calang Sambut Satbrimob Polda Aceh Giat Sambang Lapas

Terkini

Adsense