Iklan

Kodam IM Selenggarakan Halal Bihalal Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXIII dan IKAL DPD Aceh

REDAKSI
6/11/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-06-11T10:41:41Z
Banda Aceh  - Pangdam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan diwakili Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han) menghadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXIII dan IKAL DPD Aceh yang diselenggarakan di Gedung Malahayati  Makodam IM, Banda Aceh, Sabtu, 11 Juni  2022.

Pada acara halal bihalal tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dari Panitia Penyelenggara oleh Ismail Rasyid, S.E. Dalam sambutannya ia  menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta, termasuk Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) dari Jakarta.

"Semoga dengan kehadiran bapak dan ibu semua akan membantu untuk mempromosikan Aceh ke daerah lain di seluruh Indonesia", imbuhnya.

Menurutnya, Aceh mempunyai potensi yang sangat besar, sehingga diharapkan kedepan ada beberapa ide-ide lain yang dapat dilaksanakan di Aceh dengan bantuan dari semua di berbagai aspek.

Sementara itu mewakili IKAL DPD Aceh, Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasih kepada Kodam Iskandar Muda dan DPD IKAL Aceh yang sudah bergabung bersama IKAL PPSA XXIII dalam menyelenggarakan acara halal bihalal tersebut.

Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA menyampaikan bahwa DPD IKAL Aceh dibentuk pada Tahun 2017, dengan tujuan sebagai wadah untuk silaturahmi dalam bentuk "Ngopi Kebangsaan" yang mana sudah menjadi icon atau tradisi orang Aceh yakni minum kopi, namun sambil berbincang tentang masalah kebangsaan.

"Seperti yang kita laksanakan sekarang ini, yaitu melakukan silaturahmi atau halal bihalal, dilakukan sambil berbincang tentang kebangsaan", ujarnya.

"Saya berharap semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan secara berlanjut dengan semangat dan kekeluargaan yang sama seperti hari ini", pungkas Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten Kodam Iskandar Muda dan Dandim 0101/KBA serta para peserta halal bihalal IKAL PPSA XXIII dan IKAL DPD Aceh.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodam IM Selenggarakan Halal Bihalal Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXIII dan IKAL DPD Aceh

Terkini

Adsense