Adsense

Iklan

Lapas Meulaboh Bekali Warga Binaan Dengan Pelatihan Kemandirian

Admin
6/12/22, 04:09 WIB Last Updated 2022-06-12T05:00:46Z
Aceh Barat - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Meulaboh menggelar pelatihan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan mengandeng SMK negeri 2 Meulaboh guna memberikan pelatihan yang berlangsung di Bengkel kerja Lapas Meulaboh, Kamis 9 Juni 2022.
 

Kegiatan pelatihan dibuka langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Meulaboh, Drs. Said Syahrul.
 

Dalam arahannya dihadapan peserta pelatihan, Said Syahrul mengatakan, bahwa untuk tahun ini pelatihan kemandirian berfokus pada Pelatihan teknik pengelasan.
 

"Pelatihan ini akan di gelar selama 5 hari kerja yang akan di bimbing langsung oleh tutor dari Guru Sekolah kejuruan,"katanya.
 

Lebih lanjut, Kalapas menekankan bahwa tentunya dengan diberikan pelatihan ini untuk membentuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang unggul, mempunyai kepribadian yang baik serta memilki keahlian yang dapat mereka jadikan bekal kelak setelah selesai menjalani pembinaan di dalam Lapas.
 

Sementara itu kepala SMK Negeri 2 Meulaboh, Tarmidi turut mengapresiasi serta berterima kasih atas diberikan kepercayaan kepada Sekolah yang Ia pimpin guna berbagi ilmu kepada Warga Binaan Lapas.
 

"Harapannya, semoga kerja sama ini terus berlanjut kedepannya dan kami selaku tutor siap memberikan ilmu yang terbaik bagi mereka yang mengikuti pelatihan ini,"tutupnya.**
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Meulaboh Bekali Warga Binaan Dengan Pelatihan Kemandirian

Terkini

Adsense