Adsense

Iklan

Lomba Menembak Polres Bener Meriah Libatkan Forkopimda dan Awak Media

Admin
6/22/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-06-22T13:07:11Z
Bener Meriah - Polres Bener Meriah gelar lomba menembak di Lapangan Tembak Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bener Meriah, Rabu, 22 Juni 2022. Lomba tersebut melibatkan Forkopimda dan awak media, serta TNI-Polri.

Lomba tersebut menggunakan senjata laras pendek dan panjang dengan katagori; laras pendek untuk Forkopimda dan awak media, laras pendek Pejabat Utama Polres, dan laras panjang untuk personel Polres.

"Lomba menembak yang melibatkan stakeholder ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke-76," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, dalam sambutannya saat membuka lomba tersebut.

Di samping itu, kata Indra Novianto, lomba tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Pemkab dan insan pers Bener Meriah, serta menjaga sinergisitas antara TNI-Polri.

Hadir dalam lomba menembak tersebut, Kapolres Bener Meriah, Danyon B Pelopor Brimob, mewakili Dandim 0119, mewakili Bupati, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolres, Ketua harian Perbakin, Ketua PWI, Danki 3 Batalyon B Pelopor, Pejabat Utama Polres, dan Personel Polres Bener Meriah yang ikut menembak.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Menembak Polres Bener Meriah Libatkan Forkopimda dan Awak Media

Terkini

Adsense