Adsense

Iklan

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Polda Aceh Adakan Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Expo dan Pertandingan Olah Raga

Admin
6/11/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-06-11T07:41:25Z
Banda Aceh - Polda Aceh mengadakan rapat persiapan dan kesiapan yang dirangkai dengan konferensi pers  pada hari Jumat (10/06/2022) bertempat di aula Machdum Sakti Mapolda Aceh.


Wakapolda Aceh Brigjen Pol Dr Drs H. Agus Sutisna, MM, MH selaku Ketua Panitia Pelaksanaan HUT Bhayangkara  didampingi Irwasda Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja SE,MH selaku Wakil Ketua memaparkan sekaligus mendengarkan prosesi laporan persiapan pelaksanaan kegiatan dari masing-masing PJU Polda yang telah ditetapkan sebagai pelaksana.

Dimulai dari pelaporan  dari Karo OPS Kombes Pol Drs H.Agus Sarjito selaku penanggungjawab pertandingan tenis lapangan yang akan diikuti eksekutif dan Forkopimda Aceh,selanjutnya Karo Log Kombes Pol Drs.Imam Prakoso tentang kegiatan Anjangsana dalam hal ini kegiatannya meliputi silaturahmi/kunjungan dan memberikan penghargaan kepada para mantan Kapolda Aceh, kunjungan kepada PNPP yang sakit serta kunjungan ke Warakawuri.

Kombes Pol M.Muslim Siregar, SIK selaku penanggungjawab kegiatan Baksos dan Bansos memaparkan dan melaporkan persiapan dan giat yang sudah dilakukan, dilanjutkan dengan pemaparan dan laporan dari Kombes Pol Dr Sariman Kabid Dokkes  tentang kegiatan Bakti Kesehatan yang akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14 dan 15 Juni 2022 bertempat di Dokkes Lamtemen berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal, pengobatan massal dan vaksinasi. 

Selanjutnya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polda Aceh juga mengadakan kegiatan Aceh Police Grand Expo yang akan dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 16 sampai 21 Juni 2022 bertempat di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Aceh Besar, melibatkan SKPA, BUMN ,pihak swasta dan UMKM serta seluruh Polres Polresta se Provinsi Aceh. Tujuan diadakannya Aceh Police Grand Expo ini selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara juga untuk meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional seperti yang dipaparkan oleh Karo SDM Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK selaku penanggungjawab kegiatan Expo.

Terakhir sebagai penutup rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 Polda pada Tanggal 1 Juli 2022 bertepatan dengan tanggal lahirnya Kepolisian RI, diadakan kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 76, Pemberian Tanda Kehormatan dan Syukuran.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Polda Aceh Adakan Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Expo dan Pertandingan Olah Raga

Terkini

Adsense