Adsense

Iklan

Awali Tugas Sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Iswanto Silaturahmi dengan Unsur Forkopimdakab

REDAKSI
7/16/22, 08:40 WIB Last Updated 2022-07-16T01:40:34Z
Aceh Besar - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM mengawali kegiatan perdananya di Kota Jantho dengan bersilaturahmi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten (Forkopimdakab) Aceh Besar.
 
Silaturahmi itu merupakan kegiatan perdana Iswanto usai resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar pada Kamis (14/07/2022), oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.
 
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM, bersilaturrahmi dengan Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H di Mapolres Aceh Besar. Jumat, 15 Juli 2022.
 
Silaturahmi itu dilakukan guna membahas sejumlah isu terkini di Aceh Besar dalam kaitannya dengan sinergitas kerja antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan unsur Forkopimdakab setempat.
 
Iswanto mengawali kunjungannya ke Mapolres Aceh Besar yang langsung disambut Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H beserta jajaran. Selanjutnya silaturahmi berlanjut ke Kejaksaan Negeri Aceh Besar Basril G, SH. MH.
 

Selain kunjungan ke unsur Forkopimdakab, kunjungan juga dilakukan ke Kantor Satpol PP dan WH dan kemudian dilanjutkan dengan shalat Jumat di Masjid Baiturrahman Gampong Jantho Baru, Kecamatan Kota Jantho.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali Tugas Sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Iswanto Silaturahmi dengan Unsur Forkopimdakab

Terkini

Adsense