Adsense

Iklan

BSI Hadirkan Program Trade Akses Kepada Nasabah

REDAKSI
7/26/22, 07:45 WIB Last Updated 2022-07-26T00:45:17Z
Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia (BSI) tahun 2022, kini menghadirkan sebuah program baru berupa Trade Akses untuk para Nasabah atau calon nasabah yang memiliki potensi untuk penerimaan Letter of Credit (LC) dan Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) terutama para pengusaha yang memiliki rekening non perorangan (rekening perusahaan) dan aktif bertransaksi tiap harinya.

Program yang dibuat oleh BSI ini dengan tujuan mengakuisisi/ mengakomodir para nasabah-nasabah ataupun calon nasabah yang transaksi jual beli bisnisnya menggunakan instrument pembayaran LC / SKBDN sehingga roda ekonomi dapat maksimal dan terus meningkat khususnya Provinsi Aceh.

Besar harapan agar dapat melayani nasabah dengan cepat dan bisnis nasabah tumbuh maksimal sehingga berdampak meningkatkan gairah bagi pelaku usaha terutama pengusaha bidang export dan import.

Sebagaimana Program Trade Akses ini menawarkan FREE/Cash Back biaya-biaya seperti Advising, Courier bahkan Tarik Original LC / SKBDN, kata CEO BSI Regional I Aceh Wisnu Sunandar dalam keterangannya senin malam (25/7/2022)

Jika ingin menjadi seorang nasabah BSI Trade Akses maka, harus mempunyai rekening BSI non perorangan atau harus memiliki rekening Perusahaan dalam menggunakan instrument pembayaran LC / SKBDN, jelas Wisnu.

Adapun kemudahan dari program BSI Trade Akses itu adalah dimana di Aceh kini sudah ada tim Trade Service seperti halnya kota-kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan yang salah satu tugasnya adalah untuk melayani nasabah dengan transaksi domestik ataupun non domestik dengan menggunakan instrument pembayaran LC / SKBDN.

LC / SKBDN ini merupakan pedoman setiap janji yang tertulis berdasarkan permintaan tertulis Pemohon (Applicant/Buyer) yang mengikat Bank Pembuka (Issuing Bank) untuk melakukan pembayaran kepada setiap Penerima (Beneficiar/Seller), sehingga menjadi instrument pembayaran yang paling aman bagi pelaku usaha, tutur CEO BSI Region I Aceh Wisnu Sunandar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Hadirkan Program Trade Akses Kepada Nasabah

Terkini

Adsense